Rabu, 19 Maret 2008

Citra
Amalia
Puteri
&
Bunga
Kesayangannya
Anakku sekarang usiannya 3 Tahun, 4 Bulan, kesengan akan bunga diawali dengan sebuah pemikiran sederhana. Aku ingin di rumahku banyak ditumbuhi berbagai tanaman untuk mendapatkan oksigen yang cukup untuk memenuhi fungsi kerja otak aku dan keluargaku, ternyata aku mendapatkan sebuah kesenagang tersendiri ketika disekitar rumahku banyak sekali ditumbuhi dengan berbagai tanaman yang menyejukkan, bahkan beberapa tetanggaku mengikuti jejakku dengan menanam berbagai tanaman di sekitar atau halaman rumahnya.

Melihat keadaan itu anakkupun turut mencintai berbagai tanaman yang ada, dia ikut serta hampir pada setiap saat aku berkebun...aku ajrkan bagaimana dia berkomunikasi dengan tanaman dengan cinta kasih. Sampai akhirnya aku menenkuni kesenanganku sekalian kesenanagan tersebut dapat menjadi bisnis yang sangat luar biasa.

Tidak ada komentar: